Babyface beauty

4 Jan

Babyface beauty (20 episode)


K-drama ini diperankan Jang Nara, sesuai banget peran ini dengan karakter yang dia bawakan. Dari dulu Jang Nara wajahnya tidak banyak perubahan, masih cantik, cute dan awet muda selalu.

Dakam K Drama ini Jang Nara berperan sebagai Lee So Young yang memiliki wajah babyface walaupun usia sebenarnya sudah 34 tahun, namun orang orang disekitarnya mengira dirinya masih berusia 25 tahun.

Kisah ini dimulai ketika So Young dipecat dari perusahaan lamanya, karena dirinya dinilai tidak produktif untuk wanita seumurnya. Pada suatu kesempatan So Young diminta adiknya untuk menggantikan dirinya menjadi model disebuah perusahaan fashion terkemuka dan dari kejadian tersebut akhirnya So Young harus menyamar menjadi adiknya dan menyembunyikan jati diri aslinya. Dan dari kebohongan kecil tersebut ternyata membuahkan sebuah kesempatan besar bagi So Young untuk dapat mewujudkan mimpinya sebagai seorang fashion designer. Sejak saat itu So Young pun harus terus berperan sebagai Su Jin yang berusia 25 tahun.

Siapa yang menyangka bahwa So Young yang tidak memiliki background sekolah fashion dapat membuktikan dirinya sebagai seorang fashion designer yang hebat dan sering memenangkan berbagai kontes yang diadakan di perusahaan tempatnya bekerja.  Hal itu membuat Yeon Seo yang merupakan seorang fashion designer ternama menjadi tersisihkan. Bahkan Seung Il sang pimpinan perusahaan pun menaruh perhatian yang besar kepada So Young, hal itu pun menambah rasa iri hati Yeon Seo yang mencintai Seung Il sejak lama. Di perusahaan tersebut juga ada seorang pria (Jin Wook) yang selalu menaruh perhatian pada So Young dan selalu membantu So Young untuk menyelesaikan pekerjaannya. Sikap hangat So Young membuatnya dicintai oleh orang-orang disekitarnya dan hal tersebut juga membuat wanita wanita lain menjadi iri hati terhadapnya.

So Young berhasil membuktikan dirinya kepada semua orang bahwa dia bisa menjadi seorang designer profesional dan bahkan dapat mewujudkan mimpinya, namun sayangnya bagaimanapun pintarnya dia menyembunyikan kebohongan, hal tersebut akan terungkap juga. Akankah So Young kehilangan impiannya saat kebohongannya tersingkap? Akankah So Young kehilangan cinta dari Jin Wook dan Seung Il? Kisah selengkapnya dapat teman teman saksikan dalam drama komedi romantis satu ini.

Drama Korea satu ini ceritanya sangat menarik dan penuh dengan berbagai adegan lucu, sedih dan seruh juga. Apalagi ditambah kumpulan koleksi-koleksi fashion yang cantik dan menarik pastinya akan membuat kalian suka sekali menyaksikan drama ini. So jangan lewatkan drama satu ini ya bagi Korean Lovers…….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: