You Are My Destiny (178 Episode)

15 Sep

YOU ARE MY DESTINY (178 episode)

Kisah ini bercerita tentang Jang Sae Byok yang merupakan seorang gadis yatim piatu yang mengalami kebutaan saat menginjak bangku sekolah karena kecelakaan kembang api. Namun, mujizat terjadi dan Sae Byok menerima donor mata dari seorang dokter bernama Kim Na-Young (Kim Hyo-Seo) yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Hal tersebut merupakan awal pertemuan yang membawa keluarga tersebut akhirnya mengadopsi Sae Byok.

Kim Su Bin sangat membenci Sae Byok karena dianggap telah merebut kekasihnya, Kang Ho Sae. Padahal, awal perkenalan Ho Sae dan Sae Byok adalah karena Su Bin yang meminta Sae Byok menggantikan dirinya untuk bertemu dalam perjodohan yang di setting oleh orang tua mereka. Selama itu Sae Byok harus berpura-pura menjadi Su Bin. Dan setelah berjalan beberapa waktu, Su Bin akhirnya menyadari bahwa pria yang selama ini dia incar merupakan Kang Ho Sae. Su Bin pernah bertemu dengan Ho Sae sewaktu di bandara, dan saat itu Su Bin langsung jatuh cinta pada Ho Sae. Oleh karena itulah Su Bin tidak mau dijodohkan oleh orang tuanya dan meminta Sae Byok menggantikannya. Ternyata langkah yang dilakukannya malah menjerumuskannya karena Ho Sae benar benar jatuh cinta kepada Sae Byuk. Hal ini membuat keluarga Su Bin dan Ho Sae menjadi sangat marah dan menimpakan semua kesalahan pada Sae Byok.

Berbagai konflik dialami oleh Sae Byok untuk mempertahankan cintanya dengan Ho Sae. Di satu sisi Ho Sae adalah pria yang dicintai Sae Byok, dan disisi lain Su Bin merupakan sepupu Na Yeong. Jadi Sae Byok terjepit diantara cinta dan keluarga. Dan keluarga angkat Sae Byok juga tidak menyetujui hubungan mereka karena sebelumnya Ho Sae pernah bertunangan dengan Su Bin, walau mereka batal menikah, tapi antara Su Bin dan Sae Byok sudah menjadi saudara sepupu setelah Sae Byok diadopsi.

Selain masalah percintaan, Sae Byok juga memiliki pergumulan dengan ibu kandung yang telah mengabaikannya dari sejak kecil. Berbagai konflik antara orang tua dan mertua pun dihadapi Sae Byok dalam hidupnya. Bagaimana crita tentang rekonsiliasi Sae Byok dengan Ibu kandungnya dan juga dengan mertuanya? saksikan aja drama dengan 178 episode ini. Ya walau agak panjang tapi ceritanya selalu bikin penasaran karena di tiap episode selalu ada konflik yang slalu bikin kita penasaran untuk nonton kisah selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: