Scent Of Woman (16 Episode)

15 Sep

SCENT OF WOMAN (16 episode)

Scent of a Woman bercerita tentang Seorang wanita, Lee Yeon Jae, yang menderita sakit kanker dan ia hanya memiliki waktu yang singkat untuk bertahan hidup. Yeon Jae  wanita yang tidak cantik, dan tisak disukai teman teman kantornya, bahkan oleh atasannya ia juga dibenci, namun ia memiliki prestasi yang cukup gemilang dalam pekerjaannya.

Karena suatu hal, Yeon Jae memutuskan untuk berhenti bekerja di sebuah agen perjalanan dan menikmati sisa hidupnya, dan ia pun mulai merubah penampilannya dan menuliskan 20 hal yang ia ingin lakukan sebelum meninggal. Dari tabungan yang ia simpan semasa bekerja, ia menggunakannya untuk wisata ke Jepang dan membeli barang barang yang disukainya. Di Jepang, Yeon jae bertemu dengan Kang Ji Wuk (anak pemilik agen travel). Awal perkenalan mereka terjadi karena kesalahpahaman, Ji wuk mengira Yeon Jae adalah guide yang akan memandunya berwisata, kebetulan Guide yang akan memandunya bermarga Lee juga.

Ji Wuk sudah dijodohkan dengan putri seorang pengusaha yang cukup sukses di Korea, bernama Im Sae Kyung. Perjodohan itu dilakukan untuk menolong bisnis Ayah Ji Wuk. Awalnya Ji Wuk menyetujui perjodohan tersebut, namun setelah dirinya jatuh cinta pada Yeon Jae, maka Ji Wuk memutuskan tali perjodohan tersebut, dan kerja sama dengan Ayah Sae Kyung pun dibatalkan dan yang ada perusahaan Ji Wuk sempat mendapatkan masalah yang disebabkan oleh Ayah Sae Kyung.

Setelah menjalin kasih dengan Ji Wuk, Yeon Jae tidak bisa terus menerus menyembunyikan bahwa ia menderita kanker, ia takut Ji Wuk mengetahuinya dan menjadi sedih. Untuk mengatasi hal tersebut, akhirnya Yeon Jae memilih mengakhiri kisah cintanya dengan Ji Wuk. Namun Ji Wuk tidak tinggal diam, dia mencari tahu apa yang terjadi, dan Ji Wuk sangat kaget saat mengetahui Yeon Jae menderita kanker. Awalnya dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Yeon Jae hanya ingin mempermainkan perasaannya, dan ia takut terluka jika harus kehilangan Yeon Jae.

Bagaimana kah kelanjutan  kisah percintaan mereka? apakah akhirnya Ji Wuk memutuskan untuk menikahi Sae Kyung atau menemani Yeon Jae semasa hidupnya? saksikan kisahnya….. Oh ya theme song untuk drama satu ini bagus bagus lagunya, apalagi You’re beautiful yang dinyanyikan Junsu… bagus banget lagunya

Pemeran utama : Kim Sun Ah sebagai Lee Yeon Jae dan Lee Dong Wook sebagai Kang Ji Wook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: