Lie To Me (16 episode)

15 Sep

Lie To Me (16 episode)


                                                                               

Film ini bagus juga buat yang suka komedi romantis. Lie to me berkisah tentang seorang Gadis bernama Gong Ah Jong yang gaya hidupnya agak cuek dan sedikit jorok. Mungkin sikap cueknya itu yang menyebabkan dia belum menikah. Ah Jong memiliki teman yang cukup dekat bernama So Ran. Suami So Ran adalah cinta pertama Ah Jong. Suatu saat dalam ketidak sengajaan, Ah Jong terpaksa berbohong kepada temen-temannya bahwa dirinya telah menikah. Hal itu dilakukan karena gengsi dan untuk membuat sahabatnya, So Ran menjadi iri.

Ah Jong tidak pernah mengatakan siapakah laki laki yang dinikahinya, namun salah satu teman Ah Jong pernah melihat Ah Jong yang pura pura pingsan digendong oleh Hyun Ki Joon (seorang pemilik hotel mewah bernama World Hotel). Dan dari situlah gosip berkembang luas keseluruh Hotel dan mengakibatkan kehidupan Hyun Ki Joon mulai  terusik. Kisah percintaan pun dimulai, saat Hyun Ki Joon ingin menuntut Ah Jong atas gosip yang telah dibuatnya dan bahkan Ki Joon telah mempersiapkan pengacara untuk itu.

Ki Joon memiliki adik bernama Hyun Sang hee, dan mereka sudah menjadi anak yatim piatu dari kecil. Ki Jun dan Sang Hee dirawat oleh Tante nya. Ki Joon dulu pernah bertunangan dengan Yoon Hee, namun dia harus membatalkan pertunangannya dikarenakan sang adik ternyata juga mencintai Yoon Hee. Setelah berpisah 3 tahun, Yoon Heen memutuskan kembali ke Korea untuk menjalin kisah kembali dengan Ki Joon, walau Yoon Hee ingin mempertahankan cinta mereka dimasa lalu, namun hati Ki Joon rupanya telah terpaut pada Ah Jong.

Entah apa yang ada dihati kakak beradik ini, mengapa mereka bisa mencintai gadis yang sama dalam waktu yang bersamaan. Sang Hee, adik dari Ki Joon ternyata juga mencintai Ah Joong. Sang Hee merasa sedih karena setiap wanita yang mencintainya pasti akan memilih Kakaknya, dan mengapa mereka selalu mencintai wanita yang sama.

Bagaimana detail cerita selengkapnya, saksikan saja drama nya. Apakah Ki Joon akhirnya harus melepaskan Ah Jong demi adiknya? Apakah sang Tante merestui hubungan mereka? saksikan saja….

Cuap Cuap:

K-Drama ini cukup menarik dan lucu juga, ditambah pemandangan Korea yang begitu indah membuat film ini tidak bosan untuk disaksikan. Penampilan Yoon Eun Hye dalam drama yang diperankannya selalu bagus dan seruh untuk disaksikan. Ditambah penampilan Kang Ji Hwan juga makin membuat drama ini asik ditonton… cowoknya ganteng booo…..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: