Secret Garden (20 Episode)

14 Sep

SECRET GARDEN (20 episode)

Joo Won merupakan keturunan dari keluarga yang sangat kaya raya, namun dia memiliki pobia terhadap ruangan yang tertutup. Hal itu terjadi setelah kecelakaan yang pernah dialami Joo Won, sehingga jika dia pergi ke kantor, dia harus naik tangga karena tidak berani menggunakan lift dan rumah Joo Won pun di design khusus dengan dikelilingi kaca dan agak terbuka untuk mengatasi pobia nya tersebut.
Kisah percintaan dimulai dari sebuah kesalah pahaman yang mengakibatkan Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang Stunt Woman. Dari awal Joo Won sudah mulai tertarik dengan Ra im, namun Ra Im terlihat sangat mengagumi sepupunya Joo Won yang bernama Oska (Yoon Sang Hyun) yang merupakan seorang artis terkenal / Hallyu Star.
Suatu hari Ibu Joo Won men-setting perjodohan Joo Won dengan Yoon Seul (Kim Sa Rang), itu adalah awal perkenalan Joo Won dan Yoon Seul. Yoon Seul ternyata adalah mantan pacarnya Oska. Yoon Seul masih mencintai Oska, namun dia menyimpan sebuah kepahitan terhadap Oska yang sudah lama dipendamnya. Dan Yoon Seul pun berusaha balas dendam pada Oska dengan memanfaatkan Joo Won agar Oska cemburu.
Kisah dimulai saat suatu hari di Pulau Jeju saat Joo Won bertaruh dengan Oska untuk  balapan sepeda di gunung. Tiba-tiba Ra Im memutuskan untuk ikut serta dalam perlombaan. Namun di tengah perjalanan, Ra Im mengambil jalur yang salah dan harus terpisah dengan Joo Won dan Oska. Sampai hari mulai petang, Raim tidak ditemukan dan mereka  pun melakukan percarian terhadap Ra Im. Joo Won berhasil menemukan Ra Im di tengah hutan. Mereka singgah di  sebuah kedai yang sangat misterius, yang dinamakan ‘Secret Garden’. Sang pemilik kedai memberikan dua botol minuman beralkohol dengan taburan bunga didalamnya dan merupakan racikannya sendiri. Dan mereka pun kembali ke Hotel dengam membawa minuman tersebut. Ra Im meminta Joo Won memberikan minuman tersebut pada Oska, dan Joo Won pun berjanji akan memberikannya pada Oska, namun ia tidak melakukannya.
Pada suatu malam, Joo Won dan Ra Im susah tidur, di tempat terpisah mereka meminum ramuan tersebut. Dan saat terbangun pagi harinya mereka sangat terkejut karena mereka melihat perubahan pada tubuh mereka. Jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.  Namun ketika hujan turun, jiwa mereka akan kembali ke tubuh masing masing. Dan pada saat hujan turun lagi, tubuh mereka akan tertukar kembali, begitu seterusnya. Dari situ mereka harus berusaha saling menyesuaikan diri dengan keadaan baru yang menimpa mereka. Keadaan tersebut membuat Joo Won dan Ra Im harus sering berhubungan. Ditambah Joo Won juga mencintai Ra Im, maka dia memanfaatkan situasi ini dengan baik pula untuk bersikap dingin terhadap Oska.
Seiring berjalannya waktu, Joo Won pun berhasil mendapatkan hati Ra Im. Dan pada suatu hari Ibu Joo Won mendapati bahwa anaknya menjalin kasih dengan Ra Im. Ibu nya sangat menentang hubungan mereka, dikarenakan Ra Im merupakan anak yatim piatu dan miskin. Namun pada saat yang tidak diduga terungkaplah sebuah hal yang juga baru diketahui oleh ibu Joo Won, bahwa ternyata Ra Im adalah anak seorang pemadam kebakaran yang pernah menyelamatkan nyawa Joo Won saat terperangkap dalam sebuah gedung yang mengalami kebakaran. Joo Woon saat itu kakinya terluka dan sedang terperangkap di dalam lift. Ayah Ra Im terpaksa mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Joo Woon.
Akankah kisah percintaan mereka terus berlanjut atau putus ditengah jalan karena Ra Im mengetahui bahwa Ayahnya meninggal karena menyelamatkan Joo Won? Saksikan drama korea ini, kisahnya cukup unik dan lucu juga.
Ditambah lagu lagunya juga bagus banget…
 http://www.youtube.com/watch?v=vbhHQ-pDDd4 ini adalah lagu favorit saya yang dinyanyikan oleh Joo Won (Hyun Bin) salah satu aktor utama di Secret garden.
Pemain :
Hyun Bin as Kim Joo Won ;Ha Ji Won as Gil Ra Im ; Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska ;Kim Sa Rang as Yoon Seul.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: