Mu Gung Hwa

28 Feb

@Mu Gung Hwa Blok S ( Senayan)


Salah satu bahan penting dalam masakan khas Korea


Hot pepper paste (atas) dan Soy bean Paste (Bawah)


Camilan khas Korea,.. aku cuma coba beberapa, yg Onion Ring nya enak, beda sama yang sini punya.


Tteokbokki (Rice cake) harga seporsinya 30.000 an, pengen coba tapi takut ga doyan. Soalnya pernah coba bikin sendiri tapi rasanya tidak seperti yang dibayangkan… jadinya kebuang sia sia deh masakanku hhehhe :)


Aneka mie…


Perabotan masaknya bagus bagus dan juga mahal-mahal euy…


Panci untuk makan ramyun yang lagi aku incar… Harga 70.000an.. nanti aku beli saat aku ke Korea deh.. :)


Macam macam ice cream dan yang dibungkus itu apa aku kurang tahu juga sieh.


Ice cream favorit aku, dalamnya ada kacang merah. Agak sedikit manis, tapi enak. Harga di Mu Gung Hwa hanya 10ribuan, tapi kalau beli di tempat lain bisa mencapai 13.000 – 15.000,-


Yang ijo ini juga enak, coklatnya berasa banget. Diantara beberapa yang aku coba, aku suka yang ikan dan yang coklat ini.
So, yang mau coba silahkan kunjungi supermaket Korea terdekat dengan lokasi anda.

Alamat Mu Gung Hwa yang ada di Jakarta:

1. Mu Gung Hwa (Korean Product Distributor) Hours: 8:30 ~ 20:30
* Senayan, Jl. Senayan No. 43 Blok S, Kebayoran Baru, Jaksel
Phone: (62-21)7222214
* Kelapa Gading, Plaza Pacific Shopping Area, Jl. Boulevard Blok B2 No.43-45
Phone: (62-21) 4533624
* Pinangsia, Ruko Pinangsia Karawaci Office Park Blok L No.56
Phone: (62-21) 5582214
* Cikarang, Ruko Galaria Singaraja Blok C1-3 Lippo Cikarang Phone: (62-21) 70752214

16 Responses to “Mu Gung Hwa”

  1. 김소해 December 7, 2012 at 8:59 pm #

    kalo mu gunghwa yg di kelapa gading itu ada foodcourtnya juga gak onnie?

    • Shin Hyo Ae December 9, 2012 at 7:53 am #

      Ga ada. MGH klp Gading lebih kecil dibanding yang di Blok S.

  2. ㅋㄹㄴ January 20, 2013 at 8:06 am #

    Aah… Kapan ya mgh buka cabang di lampung ㅋㅋㅋㅋ eonni, di mgh ada kimchi bungkusan itu nggak? Aku pernah dibawain dari Korea jadi ketagihan :D anw, gamsahae infonya.. Masuk list a-place-to-visit-sometime nih XD

  3. Shin Hyo Ae January 22, 2013 at 2:47 am #

    Lampung? hehehe entah kapan ya bs sampe ke lampung hahaha…
    Di Mgh ada jual kimchi, ada yg di toples besar and toples sedang, yg bungkusan ak ga terlalu ingat, sepertinya sih ada. Bahkan bumbu jadi untuk kimchi juga ada. Tp harganya lumayan mahal menurut aku, Buat sendiri aja kimchinya… resepnya bisa dilihat di blog aku, atau mampir ke maangci.com aja…

    Kalo ke Jakarta jangan lupa mampir ke Mu Gung Hwa untuk belanja barang2 Korea ya.. walo tempatnya kecil, tapi bolehlah buat kuliner cemilan korea… :P

    thx sudah mampir ke blog aku ya….

  4. Dewinta Vikantari February 21, 2013 at 2:41 am #

    onni, sudah lama aku mengkepo blogmu.hehe..pengen deh belanja ke mugunghwa.hmmm.tp aku di jogja..bole nggak aku minta tolong nitip belanja?hehehe…

    • Shin Hyo Ae February 21, 2013 at 5:26 am #

      Wahhh senangnya ada yg kepo ama blog-ku hehehe..
      Hmmm…. kl khusus belanja untuk kamu sih tentunya engga sih ya hahaha…. tp kalo msalnya pas ak ke Mu Gung Hwa sih ya boleh aja titip. Tp mslhnya kl yg kamu titip bahan makanan, spt gochujang atau doenjang yang harus disimpan dalam tempat dingin, takutnya gak fresh lagi sampe ke Jogja… :(
      Takutnya getoo sieh

  5. teok_lover March 4, 2013 at 9:42 am #

    sist, di mu gung hwa itu jual topoki mentah juga kah? harga berapa ya?

    • Shin Hyo Ae March 5, 2013 at 8:38 am #

      Yang mentah namanya garaetteok (yg belum diolah) hehehe…
      Itu ada jual, harganya sekilo kl ga salah 30 atau 35rb deh.
      Aku beli 10rb saja sudah dapat mayan banyak kok…

  6. Kumiko March 14, 2013 at 1:43 pm #

    Do they sell korean alcoholic drinks such as soju or bokbunja ju?

    • Shin Hyo Ae March 15, 2013 at 2:52 am #

      I think they are not sell soju because i’ve never seen it there before.

      And to give you the proper information, i have called the store before i reply this message… :P
      Based on the information from the shopkeepers (at Mu Gung Hwa Kelapa Gading), they do not sell soju or liquor there.

      Mu Gung Hwa at kelapa gading : 021 4533624 – 021 4533656

      i hope this information helpful to you.. :)

  7. anita May 31, 2013 at 4:10 pm #

    wahh pengen dehh blanja deh T.T tp d smg ga ada MGH…. huks… btw, itu ada snack onion ring, harga nya brapaan yaah??

    • Shin Hyo Ae June 1, 2013 at 12:56 am #

      Kapan2 kalau ke Jakarta aja Sis br mampir ke MGH hehhe….
      Wah unt harga ak ga ingat neh unt onion ring nya :)

  8. Jessi August 13, 2013 at 12:34 am #

    kalo dari arah senayan mau ke MGH yg d blok S lewat mana yaa? thank you :)

    • Shin Hyo Ae August 13, 2013 at 6:44 am #

      Biasa kita lewat mampang atau dari daerah SCBD jalan terus ke arah jak TV, setelah itu terus sampai mentok belok kiri, nah dr situ km cb tanya org, uda ga jauh. Dekat lapangan bola blok S.

      Bingung jelasinnya sih kl ga di lokasi langsung, jd dr yg aku jelasin td lanjutnya km tanya2 aja ya :)

  9. anistya hardini (@anistyahardini) July 5, 2014 at 6:35 am #

    hallo ka salam kenal. aku kurang familiar sama daerah blok s. kalo dari lebak bulus naik apa ya ka kalo kesana? makasiiiiiii :))

    • Shin Hyo Ae July 5, 2014 at 8:11 am #

      Aku kurang mengerti jika menggunakan kendaraan umum.
      Untuk ke Blok S bisa menuju ke arah mampang (sebelum sampai kuningan). Nanti disana bisa tanya ke orang2, soalnya susah menjelaskannya.

      Kalau mau yg lebih gampang cari daerahnya bisa ke MGH dekat MOI di dekat komplek all fresh supermarket. Thx

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

